Minggu, 20 November 2011

AKU DAN USIA KECILKU


Hidupku adalah metamorfosa
Dari tiada menjadi tidak ada
Hanya menyisakan jiwa yang kan abadi
Mempertanggung jawabkan semua yang kulakukan di dunia ini

Wahai pembimbing hidup ku
Luruskanlah jalan ku
Bersihkanlah hati ku
sucikanlah Akhlak ku
Tuntunlah jalanku menuju ke ridho an abadi

Aku adalah jiwa yang lemah
yang belum dapat membedakan makna hidup
yang belum mengerti tujuan kehidupan
yang hanya mengikuti kata hati yang buta

Cabutlah parasit yang tertanam dijiwaku
gantilah dengan benih kebaikan & kemulyaan
Siramlah dengan air keimanan & ketakwaan
dan  pupuklah dengan motifasi kehidupan yang lurus.

Buatlah aku menjadi seorang pria dewasa
Yang mampu bertanggung jawab pada kehidupan
Yang mampu mengangkat derajat umat
yang mampu mengubah dunia menjadi lebih baik
sampai ajal memisah raga

Wahai pembimbing hidupku
Aku tidak bisa melakukan semuanya tanpa peranmu.
Karena aku adalah seorang anak kecil
Yang masih rapuh
yang belum mampu memahami hidup
yang masih bisa diputarbalikan fakta
Yang hanya bisa menangis dan tersenyum dalam menghadapinya

Aku hanya bisa meminta dan terus meminta
Tanpa bisa membalas nya
Karena Aku belum mengerti Arti terima kasih
Tapi yakinlah, Allah maha tau.
Pasti akan membalas semuanya.
Segala kebaikan yang kau tanamkan padaku.


Terima kasih untuk ke Dua Orang tua ku yang telah menjadi pembimbing hidupku.

1 komentar:

outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
salam sukses selalu ..:)

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar disini:

Lilypie Next Birthday Ticker
Lilypie 2nd Birthday Ticker
Daisypath Next Aniversary Ticker
Lilypie Next Birthday Ticker